Minggu, 26 September 2021

Bikin Nagih Sop Buntut Pemuda Cafe Tunjungan Hotel Surabaya



Menu Sop Buntut memang paling disukai banyak orang, karena selain berkuah dengan bumbu khas juga sayuran segar seperti wortel dan kentang mengandung vitamin yang menyehatkan.

Sop Buntut memang mudah ditemui di banyak restoran dimanapun, namun perlu mencoba sop buntut yang menjadi menu andalan Pemuda Cafe, Tunjungan Hotel Surabaya. 

Menurut Isa Octaviani Marketing Manager Tunjungan Hotel Surabaya, para tamu selalu memilih menu Sop Buntut dengan daging yang lembut dimakan juga kuah segar, disajikan lengkap dengan nasi, ditambahan emping melinjo, kecap, sambal dan irisan jeruk purut.



"Pokoknya makin sedap dengan dicampur jeruk. Tapi bila ingin menu-menu yang lain Pemuda Cafe juga menyediakan," imbuh Isa.

Selain Sop Buntut, tersedia menu diantaranya; nasi goreng ayam, mie goreng ayam, soto ayam, soto daging, ayam goreng, rawon, sup sayuran, cap cay, dan sebagainya. Minumnya tersedia aneka jus buah segar, kopi dan sebagainya. Untuk camilan ada kentang goreng, lumpia dan lainnya.

Makan di Pemuda Cafe bersuasana beda karena terasa tenang dan sangat luas tempatnya. Jadi kalau mencari tempat kuliner yang terkesan mewah bisa ke Pemuda Cafe.



Tunjungan Hotel
Jl. Tunjungan No.102-104, Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar