Kamis, 16 September 2021

Bluder Cokro Oleh Oleh Khas Madiun yang Legendaris



Ketika mengunjungi Kota Madiun, tanpa membawa oleh-oleh Bluder Cokro bakalan terasa hambar. Bluder Cokro merupakan produk roti legendaris yang berasal dari Madiun, Jawa Timur. 

Berdiri pada tahun 1989 di Jalan Cokroaminoto no 36 Madiun, Bluder Cokro tetap berproduksi hingga saat kini. Mudah sekali menemukan produk Bluder Cokro karena dijual dimana mana.




Selain kelembutan roti Bluder Cokro juga bervariasi isian mulai dari tiramisu, kacang, abon, keju, dan sebagainya. Harganya mulai 9k.

Bluder Cokro terus berkembang dengan mendirikan pabrik-pabrik baru untuk memenuhi banyaknya permintaan pelanggan. 

Dengan pembangunan pabrik pabrik barunya, Bluder Cokro ikut andil untuk menggerakkan perekonomian rakyat,  sehingga terbukanya lapangan kerja. Penggunaan teknologi canggih berstandar food grade internasional juga dimanfaatkan untuk memenuhi target produksi setiap harinya.



Bluder Cokro pun dibuat dengan mempertahankan resep warisan turun temurun guna menjaga rasa dan tekstur roti tetap orisinil. 

Keterampilan tangan dari baker dibutuhkan untuk menciptakan adonan roti yang pas. Ketepatan saat mengolah adonan menjadi poin penting untuk melahirkan tekstur roti yang lembut.

Cokro Group  memiliki aturan SOP yang sangat ketat. Setiap divisi diawasi oleh supervisor yang langsung mengamati kegiatan karyawan. 


Semua elemen menjalani aturan SOP agar semua roti yang di-produksi kualitasnya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.  Cokro group mendapatkan sertifikat Halal dari pemerintah.

Tak hanya memenuhi konsumen di Madiun, Bluder Cokro juga dikirim dan mengisi stok ke luar kota.

Bluder Cokro
Jl. Hayam Wuruk No. 53, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63127
Buka 07.00 - 21.00 WIB
Tlp: 0813 9123 3000

0 komentar:

Posting Komentar