Senin, 18 April 2022

Baksos Ramadan, Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia Bagi 350 Paket Sembako untuk Warga Pra Sejahtera


Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia 泗水香友会玄天上帝庙 membagikan 350 paket sembako untuk warga tidak mampu, pada pukul 9 pagi, 15 April 2022. 

Pembagian dilakukan dengan tertib dan Prokes. Pagi itu, warga antri dan menukar kupon yang sebelumnya telah dibagikan panitia untuk mengambil satu paket sembako berisi; beras 3kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg,  garam 1/2 kg dan mie 5 bks. 

Ketua Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia 泗水香友会玄天上帝庙, Budhi Tanuwijaya 陈昌义 mengatakan sembako dibagikan kepada warga sekitar yang tidak mampu.




"Pembagian sembako ini rutin dilakukan setiap tahun. Hanya saja, sejak 2 tahun lalu terpaksa tidak membagikan sembako, karena pandemi. Baru tahun ini kembali dilakukan pembagian sembako. Biasanya 700 paket yang kami bagikan," terang Budhi Tanuwijaya 陈昌义.

Hadir para pengurus diantaranya; Djunaidi胡国祥, Titin Herlina Kwarso 柯淑珍 (bendahara), Hadi Surjono 蒋福家 (Sekretaris), dan Yohan 王声汉 .

Salah satu warga penerima mengucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan dengan sembako yang diberikan karena sangat membantu warga miskin. 

0 komentar:

Posting Komentar