Jumat, 17 Juni 2022

Goldvitel Hotel Surabaya 'The First Entertainment Hotel in Surabaya' Manjakan Tamu dengan Fasilitas Lengkap



Hadir sebagai hotel entertainment pertama di Surabaya, Goldvitel Hotel Surabaya terletak di pusat kota memiliki berbagai fasilitas menarik untuk memanjakan tamu staycation bersama keluarga.

Goldvitel Hotel sebagai hotel bintang 4 di Kota Surabaya ini memiliki bermacam fasilitas keluarga yang menyenangkan. Di antaranya; Ruang Karaoke, Pub and Bar, Spa, Jacuzzi, dan Sauna.

Juga paling menarik adalah menikmati pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian lt.20 di Skylounge_147. Dari ketinggian itu, selain melihat pemandangan kota juga Gunung Penanggungan di sore hari.

Riany Fuja, Markom Goldvitel Hotel mengatakan hal yang paling menarik dari Goldvitel Hotel adalah dekat dengan pusat wisata yang ada di Kota Surabaya.

Cukup 5 menit sudah sampai ke berbagai tempat menarik, salah satunya pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, Jalan Tunjungan dengan Tunjungan Romansa, Alun-Alun Kota Surabaya, serta Monumen Tugu Pahlawan.

Selain itu Goldvitel Hotel juga dekat dengan sarana transportasi Stasiun Kereta Api Gubeng dan Stasiun Kereta Api Pasar Turi.

Dengan harga IDR 450.000 Nett/Night, promo di bulan Juni sudah bisa menginap dan melihat pemandangan Kota Surabaya yang indah, termasuk menikmati Jacuzzi dan Sauna secara gratis.

Selain itu, dengan IDR 69.000/Pax, bisa menikmati makanan all you can eat dengan berbagai pilihan menu di Zhang Empire, Indonesian Restaurant.

"Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta lengkap, sehingga tidak perlu jauh-jauh staycation keluar kota. Cukup staycation di Goldvitel Hotel, kami siap mewujudkan mimpi membawa nuansa istimewa dalam liburan," tutup Riany Fuja.

Tentang Goldvitel Hotel Surabaya
Goldvitel Hotel Surabaya merupakan hotel Bintang 4 yang terletak di Pusat Kota Surabaya, JL. Basuki Rahmat no 147. 

Hotel ini memiliki 104 Kamar dengan tipe kamar, Standar, Superior, Deluxe,  Apartemen, Junior Suite, dan President Suite. 

Fasilitas tersedia antara lain; Zhang Empire (Indonesian Restaurant), Zhang Dynasty  (Multifunction Room), Clovermind Pub and Bar, Glory Karaoke, Goldvizens Spa, Gym, Swimming Pool, dan Skylounge_147.


Informasi lebih lanjut :
Fuja (Marketing Communication)
WA : +62 895 354250114

0 komentar:

Posting Komentar