Senin, 11 Juli 2022

DS Bristo Sajikan Menu Western & Tempatnya Cozy di Surabaya Barat



Tidak sulit menemukan DS Bristo atau The Daily Sweet Bristo karena restoran ini berada di A1-A2 G Walk Citraland Jl. Taman Gapura Surabaya. 

DS Bristo dengan menu Western cocok di lidah, bersebelahan dengan Crunchäus yang menyajikan aneka salad sehat. Buka pukul 10.00 - 21.30 WIB, pembelian bisa makan di tempat atau dibawa pulang.



Tresye Pangkiey selaku pemilik dan pendiri DS Bristo dan Crunchäus ini mengatakan bahwa restoran yang dibukanya di kawasan Surabaya Barat telah berdiri selama 10 tahunan diperuntukkan masyarakat pecinta kuliner masakan Eropa.

Kini kedua resto tersebut dikelola putra putrinya yang lulusan sekolah di Perancis.

Tresye Pangkiey pun menunjukkan semua sudut DS Bristo sebagai restoran yang didesain untuk keluarga dan kawula muda. 
Sehingga penikmat kuliner dapat memilih menyantap hidangan di lantai bawah maupun di lantai atas, baik indoor maupun outdoor. Yang pasti tempatnya sangat cozy dan instagramable.

DS Bristo juga menyediakan ruang yang luas atau mini ballroom untuk berkegiatan misalnya merayakan ulang tahun, meeting dan sebagainya. 

Sementara itu, untuk Crunchäus yang menyajikan aneka salad, pembeli bisa langsung membawa pulang atau makan di DS Bristo karena satu area. 

"Awal berdiri DS Bristo di Crunchäus, lalu kami kembangkan di sebelahnya," jelas Tresye Pangkiey yang mengajak melihat tempat pengolahan sayuran segar yang terlihat alat pengering.

"Jadi salad yang kami sajikan sayurannya segar, tidak berair dan higienis. Karena dikeringkan dengan mesin pengering. Selain itu semua daging halal. Selain tempat higienis," terang Tresye yang memperlihatkan proses pembuatan salad yang dilakukan karyawannya.

Kebanyakan pecinta kuliner yang telah datang dan menyantap aneka sajian baik di DS Bristo maupun Crunchäus mengaku sangat enak.

"Steaknya enak pas dan matang juga kepitingnya. Kalian harus mencoba makan dan nongkrong di DS Bistro atau makan salad yang disajikan Crunchäus," ujar Avrilla salah satu pengunjung. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar