Kamis, 20 Oktober 2022

HUT ke-7, Amithya Hotels & Resorts Launching Website dan Gelar Baksos Medical Check Up Gratis


Dalam rangka memperingati HUT ke-7, Amithya Hotels & Resorts menggelar rangkaian kegiatan menarik yakni baksos dan launching website yang diselenggarakan di Grand Darmo Suite Hotel Surabaya, pada Kamis, (20/10/22).

Rucita Permatasari, CEO Amithya Hotels & Resort menyampaikan bahwa, kegiatan baksos Medical Check Up gratis bekerjasama dengan Mayapada Hospital merupakan program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.





“Semoga, melalui kegiatan sosial Medical Check Up gratis ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Agar, bisa terus menjaga kesehatan sejak dini. Terlebih lagi dalam kondisi pancaroba yang kerap kali menimbulkan sakit,” ujar Rucita.

Menurut Rucita, target peserta yang mengikuti program Medical Check Up gratis sebanyak 100 orang, yakni 50 warga sekitar dan 50 dari keluarga besar Amithya Hotels & Resorts.

Amithya Hotels & Resorts juga menggelar syukuran sederhana merayakan HUT Ke-7 dengan potong tumpeng yang dibagikan kepada seluruh staf dan tamu sebagai bentuk rasa syukur.

Peserta yang mengikuti Medical Check Up pun berkesempatan menikmati hidangan enak dari PKL sekitar Taman Bungkul secara gratis. Diantaranya; Soto, Bakso, Rujak Buah, Lekker dan Rangin.

Dalam kesempatan ini, Amithya Hotels & Resorts juga melakukan launching website Amithya yakni www.amithyahotels.com. Tujuannya untuk memanjakan dan memberikan kemudahan bagi wisatawan maupun masyarakat serta hotelier.

Emiliana Ayundra, Project Manager Amithya Hotels & Resorts menambahkan, website yang kini hadir dengan tampilan baru itu berfungsi sebagai booking engine bagi user yang hendak menginap di seluruh jaringan hotel Amithya.

“Selain harga yang ditawarkan lebih terjangkau, banyak promo khusus yang dapat dinikmati hanya bagi mereka yang pesan melalui website,” terang Emiliana.

Dalam acara tersebut, Amithya Hotels & Resorts juga memberikan penghargaan kepada karyawan terlama yang sudah mengabdi selama 5 tahun lebih pada perusahaan.

“Kami berharap kehadiran seluruh jaringan hotel Amithya bisa terus disambut hangat oleh masyarakat. Serta, bisa memberikan layanan yang terbaik,” ungkap Emiliana. 

Eko Yulianto Chief Operation Officer (COO) menambahkan bahwa selain memiliki hotel-hotel, juga ada Sekolah Perhotelan Surabaya, Institut Amitya Surabaya yang menciptakan generasi hospitality. "Setelah lulus SMA/SMK, adik adik bisa bergabung di Institut Amitya Surabaya," ujarnya.

"Kami juga ada Amitya Foundation. selain itu sekolah gratis untuk anak-anak jalanan yang sudah berjalan saat ini, agar mereka meraih cita-cita masa depan. Kami tidak hanya memikirkan bisnis saja tapi juga lingkungan sekitarnya," pungkas Eko Yulianto.

Amithya Hotels & Resorts Berbagi Kebahagiaan untuk Anak Anak TK

Sehari sebelumnya, (19/10/22) masih dalam rangka perayaan HUT ke-7, Amithya Hotels & Resorts menggelar kegiatan sosial berbagi kebahagiaan bersama anak anak kurang mampu dari Yayasan TK Untuk Indonesia.

Anak anak diajak bermain dan belajar dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Diantaranya, Story Telling bersama Komunitas Read Aloud Surabaya (RA Surabaya) dan Sushi Making bersama Chef Joko Executive Chef G-Suite Hotel Surabaya.

“Semoga, dengan cara yang sederhana ini bisa memberikan semangat baru buat anak anak agar terus belajar untuk bisa meraih cita cita. Dan, di usia Ke-7 ini Amithya Hotels & Resorts semakin memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” terang Rucita.



Emiliana Ayundra, Project Manager Amithya Hotels & Resorts menambahkan, sebanyak 28 anak mengikuti rangkaian acara yang dikemas secara menarik dan bernilai edukasi.

"Salah satunya Story Telling yang disampaikan Komunitas RA Surabaya. Dengan metode Read Aloud/Membacakan Nyaring anak anak dihibur dan diajak belajar dengan cara yang menyenangkan. Sehingga, anak anak terlihat semangat dan antusias,” terang Emiliana.

Terlebih lagi, lanjut Emiliana, saat acara Sushi Making anak anak begitu bergembira bisa langsung belajar membuat sushi secara sederhana sendiri. 

Hal ini sempat membuat tim Amithya Hotels & Resorts tersentuh, karena ada salah satu anak mengatakan baru pertama merasakan enaknya Sushi makanan khas Jepang.

Seperti yang dirasakan oleh Alisia (5) mengaku baru kali pertama makan Sushi. Menurutnya bentuknya lucu kaya nasi kepal tapi rasanya enak karena ada daging dan sayuran. Bisa bikin tubuh sehat dan pintar.

“Sushinya enak dan aku mau lagi. Aku suka acaranya seru dan menyenangkan. Apalagi hadiah hadiah yang diberikan banyak. Terima kasih Amithya Hotels & Resorts. Semoga, bisa terus ajak kita semua bermain dan bergembira yah,” ungkap Alisia dengan tersenyum.

Selain mengajak anak anak bermain dan bergembira bersama, untuk membangkitkan semangat Amithya Hotels & Resorts juga berbagi hadiah dan souvenir serta makan siang.

0 komentar:

Posting Komentar