Selasa, 08 November 2022

Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Bersama Lab Pacar Gelar General Medical Check Up Bersubsidi untuk Umum di Grand City Mall



Perkumpulan Hwie Tiauw Ka bersama Laboratorium Pacar dan Grand City Mall menggelar General Medical Check Up lengkap bersubsidi untuk umum, selama 2 hari (8 - 9 November 2022).

Kegiatan dimulai pukul 7 pagi hingga selesai, di Multifunction Grand City Mall. Medical check up lengkap dari harga semula Rp.1.200.000 disubsidi menjadi hanya Rp.275.000,-

Ani Tjendrawati selaku ketua panitia mengatakan baksos medical check up bersubsidi selama 2 hari dengan target peserta 700 orang. 




"Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat mengontrol kesehatannya rutin setiap empat bulan sekali dalam baksos yang kami selenggarakan," jelas Ani di sela acara.

"Baksos HTK berjasama dengan Laboratorium Pacar yang sudah sering dilakukan, karena hasilnya akurat," imbuh Lucia Theresia salah satu pengurus.

Ketua Perkumpulan HTK Jayapranata mengatakan pengurus perkumpulan juga memberikan periksa medical check up gratis untuk 5 orang warga pra sejahtera.

Para pengurus HTK hadir dalam kegiatan.

Warga pun antusias mengikuti dan memanfaatkan kegiatan medical check up. Seperti, Rini dan Agus yang mengaku telah mengikuti medical check up ketiga kalinya.

"Medical check up yang diselenggarakan HTK sangat membantu kami. Karena bisa mengetahui kesehatan kami. Terima kasih," ujar Rini. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar