Kamis, 12 Januari 2023

Helen Huang Bakal Hadir Meriahkan Imlek di Mercure Surabaya Grand Mirama


Helen Huang, penyanyi Mandarin yang memiliki paras cantik yang berpengalaman dalam dunia tarik suara, dan memiliki beberapa album single ini bakal menyemarakkan Imlek 2023 di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Helen Huang penyanyi yang fasih berbahasa mandarin ini namanya sudah bergaung di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. 

Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama selain menghadirkan Helen Huang, juga mendatangkan atraksi Barongsai, Taichi dan Wushu dari Lima Naga, Bian Lian aksi merubah wajah dengan cepat dari Steve’s Angel yang merupakan jebolan Indonesia Mencari Bakat. Diiringi musik Smiling Face Band, Dewa Rejeki dan dipandu oleh MC Fatah.


Berbagai sajian menu istimewa telah dipersiapkan oleh Chef dari Hongkong, Roger Tay, di tanggal 21 January 2023. Menu tersebut di antaranya; Lobster, Ikan Gindara, Scallop dan masih banyak lagi menu spesial lainnya.

Imlek kali ini, menawarkan 2 paket special yakni VIP Rp. 6.888.888 net dan VVIP Rp. 7.888.888 net. 

"Kami berharap semua keluarga dapat berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengan keluarga besar. Kami akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan hiburan menarik," tutur Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

"Selain itu di malam Imlek ini, Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan angpao kepada para keluarga yang telah disediakan di Pohon Angpao. Kami sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah, voucher dan Grand Prize," pungkas Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar