Rabu, 05 Juli 2023

Seru, Mercure Surabaya Manyar Rayakan Hari Jadi Kedua


Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-77, Hotel Mercure Surabaya Manyar merayakan ulang tahunnya yang kedua, pada hari Sabtu (01/07/2023).

Hotel Mercure Surabaya Manyar berlokasi strategis dekat dengan Kawasan bisnis, Galaxy Mall, Institut Teknologi Surabaya dan area kuliner ternama.

Hari itu sekitar pukul 06:00 pagi, para  staff, tamu hotel dan masyarakat sekitar berkumpul di depan area hotel untuk mengikuti acara Fun Dance dan Coffee Morning.  

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan tahun ini, Mercure Surabaya Manyar juga mengunjungi Polsek Mulyorejo dan menyerahkan tumpeng serta memanjatkan doa bersama.




Seirama dengan tema yang diangkat tahun ini "2gether Stronger", yang mana Mercure Surabaya Manyar senantiasa bergandeng tangan dalam pemulihan ekonomi nasional, tidak hanya dengan korporasi namun juga jajaran pemerintahan termasuk Polsek Mulyorejo.

Agenda ulang tahun yang kedua tidak hanya diadakan dalam satu hari yang sama, Mercure Surabaya Manyar pun melanjutkan dengan mengadakan Corporate dan Media Gathering, pada hari Senin (03/07/2023), bertempat di Paparisa Restaurant Mercure Surabaya Manyar. 

“Kami sangat bersyukur dan juga bangga dapat melewati dua tahun selama pandemi, dengan berbagai pencapaian dan kesuksesan.” Ujar Lucky Idris selaku Hotel Manager Mövenpick Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar dan ibis Surabaya Tidar. 

Kedepannya akan terus meningkatkan kualitas layanan dan tetap menjaga konsistensi kualitas produk seperti kamar dan makanan. 

Paparisa Restaurant mengetengahkan Baku Dapa High Tea yang menyuguhkan kudapan sore khas Maluku sesuai dengan program Mercure yang dikenal dengan “Discover Local”.

Salah satu yang pasti akan ditemui pada Baku Dapa High Tea adalah Kopi Rarobang yang merupakan minuman kopi khas Maluku yang diracik dengan Kopi UMKM Nanangan Surabaya ditambahkan aneka rempah dan biji kenari.

Lalu terdapat kue namu-namu yang bentuknya menyerupai kue pastel berisi ikan cakalang dan berbagai pilihan snack lainnya seperti rujak natsepa dan roti kenari yang tidak kalah unik. 

0 komentar:

Posting Komentar