Minggu, 27 Agustus 2023

Ngopi Asyik Diskusi Kamera Terbaru Hanya di Coloni Cafe - Plaza Kamera Surabaya


Coloni Cafe menawarkan hal yang berbeda yakni nongkrong, ngopi bareng sekaligus diskusi maupun jajal produk kamera terbaru. 

Coloni Cafe berada di Jl. Bratang Binangun A No.30, Surabaya ini satu lokasi dengan Plaza Kamera Surabaya. 

Akang selaku owner Coloni Cafe dan Plaza Kamera Surabaya mengungkapkan sengaja menggabungkan hobi fotografi dengan kuliner.

Nama Coloni Cafe menurut Akang, diambil karena mendukung keberadaan Plaza Kamera yang telah ada sejak lama.


"Coloni Cafe kami launching pada bulan Juni kemarin untuk mendukung Plaza Kamera. Di mana komunitas fotografi bisa berkumpul menyalurkan hobi, makanya kami namakan Coloni," jelas Akang.

Coloni Cafe menyediakan aneka minuman kopi maupun non kopi, dan pastry dengan harga setara rasa. 

"Biji kopi spesial dan pilihan yang kami sajikan untuk penggemar kopi," imbuh Akang.

"Memang itu konsep yang kami usung, tak sekedar datang ke kafe tapi bisa melihat langsung semua produk kamera dan perangkatnya yang kami display. Seperti Sony, Canon, Lumix, Fuji dan Nikon juga ada gimbal, tripod, lighting dan sebagainya," tukasnya.

Pembeli bisa menjajal langsung kamera tersebut. Bahkan tidak repot bila mengajak keluarga. "Silahkan datang ke mari, rasakan bedanya kopi yang kami sajikan dan melihat langsung semua produk kamera yang ready stok," ajak Akang.




Plaza Kamera buka mulai jam 8 pagi hingga pukul 10 malam, waktu yang sangat panjang bisa dimanfaatkan untuk pecinta fotografi. 

Produk dari Plaza Kamera juga tersedia di marketplace seperti Tokopedia, bibli dan sebagainya. Kunjungi pula website www.plazakamera.com

Denny D'Colo Ketua Unimaxx Photo Community mengajak masyarakat yang membutuhkan peralatan untuk memotret, membuat konten di YouTube, Instagram, Tiktok, Facebook dan lainnya bisa datang ke Plaza Kamera.

"Alat alat buat motret maupun bikin konten ada lengkap. Datang saja kemari, sambil ngopi dan ngobrol. Ajak keluarga maupun sahabat, sangat menyenangkan di sini," pinta Denny D'Colo. 

0 komentar:

Posting Komentar