Sabtu, 04 November 2023

Meriah Lions Club Surabaya Shining Rayakan HUT ke-10


Genap berusia 10 tahun, Lions Club Surabaya Shining (泗水闪亮狮子会) merayakannya dengan penuh suka cita oleh ratusan membernya, di Grand City Convex, tepat pukul 7 malam, Rabu 1 November 2023. 

Lianawati Tjokrohartono (蔡香莲) selaku Project Officer (PO) menyampaikan perayaan anniversary ini menunjukkan bahwa LCS Shining tetap eksis dan bahu membahu melayani masyarakat yang membutuhkan.

Lianawati mengungkapkan LCS Shining pada awal didirikan tahun 2013 dengan jumlah member 78, kini menjadi 234 member. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh member dan para sponsor yang telah menyukseskan acara.

President LCS Shining Janna Suseno mengaku bersyukur dengan gelaran perayaan HUT Shining ke-10 yang tak sekadar menampilkan tarian dan lagu yang dibawakan para member, tapi juga memberikan donasi kepada Yayasan Lions Indonesia dan Lions Clubs International Foundation.

DG District 307 B2 Indonesia Teguh Kinarto (戴教奇) mengungkapkan LCS Shining sebagai salah satu member Lions Club sangat eksis dan kekompakannya mampu mendorong banyak member Lions untuk ikut berbuat baik. 

"Saya bangga menjadi anggota Lions Club. Saya beberapa tahun lalu juga menjadi President LCS Shining. Malam ini mendorong berbuat baik banyak orang untuk kepentingan masyarakat," ucap Teguh Kinarto.

Puspita Dewi Prijadi (曾芸湘) selaku Ketua Komite Pelestarian Lingkungan Hidup mengucapkan selamat hari jadi LCS Shining.

"Selama 10 tahun, LCS Shining sudah melakukan banyak sekali baksos. Pada tahun 2023 ini yang terbaru, saya sebagai Ketua Lingkungan Hidup telah melakukan baksos di Labuan Bajo yakni penanaman 1000 koral (terumbu karang)," jelas Puspita Dewi Prijadi.

Puspita Dewi Prijadi menambahkan, dalam baksos di Labuan Bajo, Lions Club juga memberikan sumbangan untuk dua yayasan. 

"Selain itu, ada banyak bakso lain sesuai dengan pilar dari Lions Club. Seperti baksos hunger, kanker anak, diabetes, mata, dan lainnya. Dalam satu tahun rutin melakukan baksos sesuai program Lions Club International. Semoga LCS Shining semakin berkarya, semakin maju dan semakin banyak melakukan kebaikan bagi sesama," harap Puspita Dewi Prijadi.

Demikian pula yang dikatakan Lilies Sugianto (萧丽娟) juga mengucapkan selamat hari jadi LCS Shining dan terus maju berkembang.

Council Chairperson (CC) Ferry Yonawan Foeh dalam sambutannya memuji peran aktif LCS Shining dari awal didirikan hingga sekarang.

Dirut PT Hartono Wira Tanik (HWT) Heru Budi Hartono (何文金) yang hadir, berharap LCS Shining semakin maju dan sukses.

Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Dewi Wahyu Wardani menginformasikan bahwa LCS Shining sering membantu Pemkot Surabaya dalam hal bakti sosial kemasyarakatan.

Acara malam itu diawali dengan pemutaran video bakti sosial yang telah dilaksanakan LCS Shining. Dilanjutkan dengan parade seluruh member. Selanjutnya doa dipimpin Hermin Pujiastuti (林美花). 

Dilanjutkan dengan toast dan pemotongan kue ultah oleh Janna Suseno dan Lianawati Tjokrohartono.
Kemudian pemberian tali asih. 

Sepanjang acara diisi dengan tampilan lagu dan tarian bak bertabur bintang karena penampilan apik para member malam itu. Di penghujung acara, tampilah penyanyi Helen Huang.

Acara diakhiri dengan pemberian plakat penghargaan ucapan terima kasih kepada para sponsor. Serta undian doorprize.

Perayaan ini dihadiri perwakilan Lions Club dari berbagai kota di tanah air. Selain itu juga hadir perwakilan perkumpulan perkumpulan di Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar