Sabtu, 11 April 2020

Masak Cepat dan Mudah Pakai Panci Listrik Multifungsi Anti Lengket


Baca Juga : Menu Sajian Indian Resto Serasa Makan di Negeri AsalDilengkapi dengan tempat kukusan dan tutupnya dari kaca ada lubang kecil untuk uap.

Walau kecil sangat serba guna, membelinya di Lazada dengan harga hanya 98 ribu pada bulan April 2020,  belum ongkir di Ananda Store. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Electric cooking pan buatan Yi Hong Shang, sangat cocok buat yang lagi ngekost, apalagi kamarnya tidak terlalu besar ya.

Menggoreng pindang

Memasak dengan panci listrik ini sangat mudah tinggal dicolokkan ke listrik, kemudian tombol on. Selanjutnya jika ingin menggoreng, masukkan minyak secukupnya dengan bahan ikan atau bumbu yang sudah disiapkan. Panci sangat cepat panasnya hanya hitungan detik. Lumayanlan, tidak memakan waktu.

Ampela hati cabe hijau pete
Lalu bagaimana cara membersihkan panci? Mudah tidak ribet. Kalau saya, tetap menyabunnya dengan menggunakan spon halus ke dalam panci yang kotor setelah digunakan. Lalu disiram dengan air tapi tidak mengena bagian listriknya. Selanjutnya dikeringkan dengan lap atau diangin-angin.

Panci listrik serba guna ini bagaimana cara membersihkan maupun masak apa saja, silahkan buka di youtube. Banyak sekali youtuber yang memberikan tutorialnya.




0 komentar:

Posting Komentar