Jumat, 07 Agustus 2020

HUT 30 SCTV Bagi Ratusan Juta Buat Pemirsa

#3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan buat pemirsa dalam rangka memperingati HUT ke-30 dengan menggelar "Virtual Meet & Greet" bintang-bintang sinetron SCTV di sejumlah kota di Indonesia. Berhubung kondisi pandemi Covid-19, maka para pemain sinetron menyapa penggemarnya secara daring. Setelah Bandung, Yogyakarta, kegiatan juga digelar untuk pemirsa Surabaya, Kamis (6/8/2020). Tapi tetap seru dan  berlangsung interaktif. 

David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV mengatakan perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air, tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Jelang perayaan HUT ke-30, #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan bersama pemirsa terpilih dengan menghadirkan para pemain 3 sinetron, yaitu serial 'Magic Tumbler, 'Dari Jendela SMP' dan 'Istri Kedua'.

Menurutnya, kegiatan Virtual Meet and Greet menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya. “Pemirsa SCTV juga berkesempatan mengikuti program 3xtraOrdinary lainnya, serta berpeluang mendapatkan hadiah total senilai Rp.300 juta dengan mengikuti Adu Akting Challenge,” tambahnya.

Kegiatan Virtual Meet & Greet Surabaya, secara langsung menghadirkan sejumlah pemain dari “Magic Tumbler Season 3” yakni Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Ali Seggaf, Dannia Salsabilla, dan Cut Ashifa. Sinetron “Dari Jendela SMP”, menghadirkan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick dan Rassya. Sedangkan pemain sinetron “Istri Kedua” yang menyapa pemirsa adalah Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty dan Tsania Marwa.

Mereka berinteraksi langsung secara virtual live streaming dengan 50 pemirsa SCTV terpilih asal Surabaya. Mereka juga berbagi cerita selama proses syuting sinetron yang dibintanginya.

Dalam kemeriahan #3xtraOrdinary SCTV, pemirsa bisa beradu akting dengan artis sinetron idola lewat 'Adu Akting Challenge.'  Dengan mengunggah video pemirsa yang sedang #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yaitu Sandrinna Michelle dan Rey Bong, serta pemain sinteron “Samudra Cinta” yaitu Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

0 komentar:

Posting Komentar