Selasa, 22 September 2020

Nongkrong Asyik Nikmati Menu Viral Restaurant Aps3 Kampi Hotels


Tempat nongkrong paling asyik di Surabaya pusat pilihlah di Restaurant Aps3, Kampi Hotels, Jl. Taman Apsari No. 3-5 depan Gedung Negara Grahadi. Tidak perlu merogoh kocek banyak, karena makan di restoran hotel tidak harus mahal.

Banyak menu pilihan di Restaurant Aps3. Betah nongkrong disini, apalagi tempatnya instagramable. Jam buka Restaurant Aps3, mulai dari 6 - 9 Breakfast, dan jam 9 - 10 malam, buat kongkow bersama relasi, sahabat maupun keluarga.


Kampi Hotels masih satu grup dengan Santika Indonesia. Kampi Hotels merupakan brands baru Hotel Bintang 3 berkonsep milenial, jelas Ayu Public Relations Kampi Hotels. Sedangkan Restaurant Aps3 berkonsep fine dinning, setelah breakfast dilanjut nongkrong. Tak hanya tamu hotel, penikmat kuliner harus datang, ajak Ayu.

"Bulan September ini, ada promo makanan viral diantaranya pangsit goreng 40K, garlick cheeses bread meet latte matcha melon hanya 55K, dan pisang kepo 25 K. Pokoknya mulai 20K bisa nongkrong sambil menikmati sajian makanan viral di Kampi Hotels," imbuhnya.

Restaurant Aps3 spesialis menyajikan kopi dari biji kopi pilihan yang diambil dari seluruh daerah di Indonesia. Diantaranya biji kopi Toraja, Gayo, Banyuwangi, Malang dan sebagainya. Ayu pun mengajak para pecinta kopi untuk datang menikmati beragam kopi pilihan yang berbeda setiap bulannya.

Chef Erick menjelaskan promo menu bulan September adalah makanan yang sedang viral. "Salah satunya Pangsit Goreng Lik Gino, Kampi Hotels juga menyajikannya dengan rasa khas lebih maknyus ditambah daging ayam sangat gurih," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar