Kamis, 01 Oktober 2020

Steamboat Vaganza Menu Sehat Saat Pandemi di Spice Restaurant

Saat pandemi makan sehat sangat utama agar tubuh tetap fit. Banyak sajian menu yang bisa dipilih salah satunya cobalah makanan berkuah steamboat. Spice Restaurant Oakwood Hotel & Residence Surabaya merekomendasi menu favoritnya Steamboat Vaganza.

"Dalam satu porsi terdapat potongan daging impor, aneka bakso, sayuran, tahu, jamur, dan udang. Kuahnya bisa memilih ada Tom Yam atau Chicken. Memasak sendiri secara higienis, sesuai selera. Dilengkapi pula dengan saus wijen dan bawang goreng," ujar Vanessa Velindra selaku Marketing Communication.

Vanessa menambahkan hidangan pilihan saat pandemi tersebut di Spice Restaurant hanya dibandrol 85.000 nett/orang, minimal untuk 2 orang. Cukup murah meriah. Makan di hotel mewah bintang 5 tak harus mahal.

Ada menu lain yang bisa dipilih untuk bersantai yakni Oakwood Sampler dan Red Ruby Moctails. Snack tersebut bisa dinikmati bersama kawan maupun keluarga untuk 3 hingga 4 orang.

Masih ada yang lain lagi, cobalah jajanan asal Meksiko yakni Spici Nachos, selain itu ada Pisang Mabes, dan masih banyak lagi. Tidak berat dikantong cukup murah meriah, menyantap hidangan sembari melihat pemandangan Surabaya dari atas. Karena letak Spice Restaurant berada di lantai 5. 

Oakwood Hotel berada di kawasan Surabaya Timur yang aksesnya mudah dijangkau, bahkan jarang terjadi kemacetan. Menu sajian di Spice Restaurant bisa menjadi destinasi wisata kuliner pilihan di Surabaya Timur.

Interior Spice Restaurant terbilang mewah, membuat betah menikmati semua sajian di Spice Restaurant. Oakwood satu-satunya Hotel & Residence bintang 5 di Surabaya Timur milik PT. MNC Land Surabaya bekerjasama dengan operator akomodasi terkemuka Oakwood.





0 komentar:

Posting Komentar