Sabtu, 03 Oktober 2020

Menu Kreasi Baru Nasi Goreng Fiesta 5 Rasa Berbeda Ala Harris Hotel Bundaran Satelit

Nasi goreng biasa memang banyak dijual dimanapun karena salah satu menu favorit dan familiar di lidah. Tapi cobalah Nasi Goreng Fiesta yang unik dan berbeda di HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

Hotel yang berada di Jalan HR Muhammad no 2A sengaja menghadirkan menu baru untuk makan siang dan malam para tamu yang menginap. Nasi Goreng Fiesta sajian Nusantara dengan varian rasa dikolaborasikan dengan beberapa jenis masakan khas Indonesia yang tidak asing bagi lidah warga Indonesia, khususnya Surabaya. 

Menu kreasi chef HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya merupakan Ala Carte yang diolah dan disajikan bersama sambal. “Kami menjuluki menu baru itu Nasi Goreng Fiesta”, kata Eenk ZO Marcomm Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit.

Nasi Goreng dengan lima pilihan cita rasa, diantaranya; Nasi Goreng Iga, Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Pedas Gila dan Nasi Goreng Balacan yang disajikan dalam porsi besar dan bisa dinikmati bersama. 

Seporsi Nasi Goreng Fiesta HARRIS Hotel Bundaran Satelit dibandrol 59 Ribu Rupiah, sudah termasuk gratis es teh. Nasi Goreng Fiesta dapat diorder melalui HARRIS Cafe yang berada di lantai 3 HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

“Menu nasi gorengnya dengan bumbu yang dikombinasi dengan masakan Nusantara. Kami ingin menyajikan menu otentik Nusantara yang familiar di lidah warga Indonesia," jelas Executive Chef HARRIS Hotel Bundaran Satelit yang biasa disapa Chef Andri.

Tidak menutup kemungkinan, kedepannya berkreasi kembali dengan mengangkat menu otentik dari beberapa menu khas lokal lainnya, sambung Chef Andri.

Eenk Zo mengatakan, menu kreasi baru Nasi Goreng Fiesta, bermula dari permintaan tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap di HARRIS Hotel Bundaran Satelit. Mereka berharap ada menu nasi goreng dengan varian rasa yang lain daripada yang lain tapi khas Surabaya ala hotel, porsi lebih bersih dan higienis.




“Ada penawaran istimewa khusus untuk menu ini, diskon 10% setiap hari Senin dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB di HARRIS Cafe mulai tanggal 2 hingga 15 Oktober 2020, di masa Pandemi ini”, kata Eenk ZO.

Melalui menu Nasi Goreng Fiesta, HARRIS Hotel bundaran satelit berupaya menyajikan menu nasi goreng yang unik, berbeda dan higienis di Kota Surabaya.



0 komentar:

Posting Komentar