Rabu, 18 November 2020

Nikmatnya Tengkleng Bu Edi Spesial Olahan Kambing Depan Pusat Grosir Solo



Beberapa kuliner khas Solo yang wajib dinikmati salah satunya Tengkleng yakni olahan daging kambing yang melegenda di kota kelahiran Presiden Joko Widodo. Ada banyak tempat makan yang menawarkan menu tengkleng. 

Warung Makan Tengkleng Bu Edi yang berdiri sejak 1971 menyajikan aneka olahan daging kambing diantaranya terfavorit adalah tengkleng dengan bumbu khas Nusantara yang lezat. Kemudian ada sate kambing, tongseng, nasi goreng kambing, sumsum kambing, otak kambing dan nasi putih. Minuman tersedia teh hangat dan jeruk.




Warung Makan Tengkleng Bu Edi berada di Jl. Mayor Sunaryo Shelter No 12 Depan Pusat Grosir Solo. Tidak sulit mencarinya karena ada spanduk besar bertuliskan Warung Makan Tengkleng Bu Edi lengkap dengan menu yang ditawarkan. Buka setiap hari dari pagi hingga sore.

Harga seporsi 35k untuk tengkleng kuah biasa dan porsi besar 50k. Sate kambing 5 tusuk 30k. Nasi goreng kambing 25k. Sumsum dan otak kambing masing-masing 30k. Minuman teh 3k, dan es jeruk 5k.

Riza mengaku baru pertama makan tengkleng di Solo. Ia datang bersama keluarganya dari Gresik untuk jalan-jalan ke Solo sekalian berkuliner. Riza memuji rasa masakan Tengkleng Bu Edi yang nikmat, bumbu pas dengan olahan daging kambingnya.

0 komentar:

Posting Komentar