Rabu, 18 November 2020

Nyaman Belanja di Pusat Grosir Solo Terlengkap



Pusat Grosir Solo (PGS) sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang menjadi jujugan para pengkulak maupun wisatawan yang bertandang ke Surakarta. PGS Solo terdiri dari 5 lantai dengan 1221 kavling tenant, berdiri di atas lahan seluas 10.190 m. 

Berada di Jl. Mayor Sunaryo No.1, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133. Buka dari pukul 9 pagi dan tutup jam 5 sore. Fasilitas penunjang kenyamanan berbelanja para pengunjung yakni eskalator, toilet, customer service, cctv, sprinkle, alat pemadam dan setiap lantai dilengkapi area parkir motor maupun mobil.

PGS sebagai pusat perbelanjaan dimana para pedagang melayani pembelian secara grosir maupun eceran untuk beragam busana dan batik. Tak hanya batik yang ditawarkan ada tas, sepatu, sandal dan sebagainya yang bisa didapatkan.

Novi asal Madiun mengaku baru pertamakali ke PGS bersama keluarganya. Ia pun memborong beberapa batik dan pakaian anak-anak. "Belanja disini menyenangkan karena banyak model baju batik. Juga pakaian anak-anak banyak motifnya," ujarnya.





Hal yang sama dikatakan Lia dari Surabaya yang sengaja berwisata ke Solo. Lia mengaku berkeliling dari Pasar Klewer lalu ke PGS dan BTC karena satu lokasi.

"Belanja di PGS Solo sangat nyaman dan bisa berkuliner masakan khas Solo seperti tengkleng. Lelah berbelanja langsung makan di depan PGS atau di area parkir juga banyak penjual makanan. Masjidnya juga luas jadi tidak tertinggal waktu sholat," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar