Rabu, 18 November 2020

Surga Belanja Beteng Trade Center Solo Pusat Grosir dan Ecer Supplier Online



Beteng Trade Center (BTC) bersebelahan dengan Pusat Grosir Solo (PGS) sebagai pusat perbelanjaan yang ramai. Beragam kain, batik, sepatu, sandal, tas, sprei, baju muslim, jam tangan dan sebagainya yang ditawarkan para penjual. Harga pun terbilang murah dan bersaing. 

BTC terdiri dari 3 lantai yang beralamat di Jl. Mayor Sunaryo, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta memiliki luas 21.000 m2. Sebagai pusat perbelanjaan terkenal sejak 1992, menampung 1.600 pedagang terdiri dari Shops, Open Shops, Offices, Exhibition Hall, Foodcourt dan area parkir berkapasitas kurang lebih 1.000 mobil dan sepeda motor.

Lokasi BTC terbilang strategis dekat dengan alun alun kota dan Benteng Vastenburg. Buka pagi jam 10 hingga jam 5 sore. Jangan heran bila kemari sangat ramai reseller online yang duduk sibuk dengan ponsel bahkan mengepak barang barang, karena memang Beteng Trade Center merupakan reseller penjualan secara online.



Banyak wisatawan yang datang ke Solo tak melewatkan berbelanja ke BTC maupun PGS karena satu kompleks. Bahkan ketika perut terasa lapar, berderet kuliner pilihan berada di seberang jalan kedua pusat perbelanjaan itu. Bisa memilih menu makanan apa yang diinginkan. Makanan khas Solo seperti tengkleng tongseng tersedia.



0 komentar:

Posting Komentar