Rabu, 30 Desember 2020

Beli Durian di 1001 Ratu Durian Surabaya Digaransi, Guys



Membeli durian digaransi, benarkah? Wah. Tidak enak kembalikan! Begitulah garansi yang diberikan 1001 Ratu Durian Surabaya. Memang membeli durian seperti gambling atau untung-untungan. 

Tak jarang kecewa ketika durian dibuka tidak sesuai ekspektasi. Rasa durian yang tidak manis sama sekali, masih mentah, busuk, biji besar daging tipis, bahkan hanya beberapa daging durian yang bisa dimakan. 

"Kami tidak ingin membuat pembeli durian kecewa. Kami berani memberi garansi bila membeli durian tidak sesuai harapan," tegas Yulia Farah owner 1001 Ratu Durian Surabaya.

Yulia menjelaskan durian yang tersedia di 1001 Ratu Durian Surabaya miliknya diantaranya; Montong Bali, Bawor, Palu Parigi dan Banyumas. Harga perkilo dibandrol 65 Ribu. Tak hanya durian, juga tersedia Pancake Durian dengan harga hanya 15 Ribuan perkotak dan Durian Kupas atau Durpas 500gr seharga 70 Ribu.

1001 Ratu Durian Surabaya adalah grosir buah durian yang kiosnya berada di Jalan Gresik PPI Surabaya, buka mulai pagi jam 8 hingga malam hari. Bagi reseller diberi harga khusus dengan pengambilan buah durian jumlah banyak. 



Selalu Ada Stok di 1001 Ratu Durian Surabaya

Yulia mengungkapkan memulai berbisnis durian pada Maret 2019. Saat pandemi, bisnisnya menurun 20 persen. Namun, wanita berusia 24 tahun tidak pesimis. Ia tetap berusaha agar penjualan durian stabil dengan mengadakan event seperti makan durian sepuasnya.

"Musim panen durian antara bulan Februari hingga Maret. Biasanya setelah itu beberapa bulan selanjutnya tidak ada buah durian. Tapi kami selalu ada stok buah durian," ungkapnya.

Masih penjelasan Yulia, mengapa dirinya berani menjamin durian Montong Bali yang dijualnya bergaransi, karena daging busah sangat tebal. Selain itu kulit durian Montong Bali tebal sehingga tahan lama. 

Berbeda dengan durian lokal yang berdaging dan berkulit tipis. Jika terlalu lama maka berubah warna menjadi hitam, rasa daging masam. "Durian Montong Bali tahan lama dan bisa disimpan untuk stok berjualan," tuturnya.




Manfaat Mengonsumsi Durian

Durian sebagai buah tropis yang dijuluki raja buah ini mengandung nutrisi, Vitamin B dan C, dan sebagainya. Mengonsumsi durian bermanfaat meningkatkan nafsu makan, mencegah sembelit, memperlambat proses penuaan, memelihara kadar gula, mencegah penyakit jantung, melawan infeksi, mencegah animea, menguatkan tulang dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar