Jumat, 25 Desember 2020

Sarapan Sehat Sajian Royal Singosari Cendana



Sarapan pagi itu baik untuk kesehatan, karena menambah energi. Cendana Resto yang berada di lantai 1 Hotel Royal Singosari Cendana menyajikan beragam menu spesial ketika jam breakfast tiba.

Andhika Mahardiansyah Asst. Director of Sales Royal Singosari Cendana menginformasikan Cendana Resto tempat sarapan pagi untuk para tamu, juga tempat menikmati aneka sajian siang maupun malam.

"Cendana Resto berada di lantai 1 bisa menikmati Breakfast mulai jam 6 sampai jam 10 pagi," ujarnya.



Banyak menu khusus yang dipersembahkan setiap harinya. "Ada menu ayam, ikan, nasi goreng, mie, sup, bubur, soto, sereal, omlete, roti dan aneka disert salad bar sebagai menu kesehatan yang sangat segar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Andika mengatakan ada promo istimewa menyambut liburan akhir tahun yang tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan dengan menerapkan protokol kesehatan di Royal Singosari Cendana.

"Yang pasti dengan harga 385 ribu promo hotel best deal kita dari harga Superior Room free upgrade Delux Room dengan fasilitas Breakfast dua orang dan free refreshments selama chacek in," ujarnya.

Liburan akhir tahun di masa pandemi tetap harus menjaga protokol kesehatan, karena melindungi kesehatan diri sangatlah penting. Memilih liburan akhir tahun dengan stay di hotel bersama keluarga bisa menjadi pilihan, karena berganti suasana.

0 komentar:

Posting Komentar