Minggu, 10 Januari 2021

Dinner Kece Menu Mongolian Street Food All You Can Eat Ala YELLO Hotel Jemursari Surabaya



Bosan dengan makan malam biasa? Mongolian Street Food All You Can Eat Dinner pilihan yang tepat untuk makan malam.  Disajikan spesial, terlebih dimasak langsung oleh chef professional hanya di Wok’n’ Tok Restaurant- YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Nikmati berbagai pilihan daging, seafood, ayam yang disajikan secara fresh dengan pilihan cita rasa saus seperti Black Pepper, BBQ dan Teriyaki. 

Tema all you can eat kali ini sengaja disajikan dengan konsep yang berbeda. Semua bahan makanan disajikan fresh mentah mulai dari daging, aneka bakso, seafood, dan sayur. 

Para tamu bebas memilih sesuka hati yang  kemudian dimasak secara langsung oleh chef. 

Selain menu mongolian bbq, ada sup krim ayam dan menu berat diantaranya nasi goreng kebuli dan nasi goreng seafood. Ada aneka makanan pencuci mulut seperti buah, aneka roti dan aneka es. Dijamin kenyang dan puas.

Mongolian Street Food Dinner tersedia setiap hari Jumat malam, mulai Pk 18:30 hingga 21:00, hanya dengan harga Rp 88,000 nett/ orang. Spesial promo beli 3 gratis 1 di bulan Januari ini. 

“Buffet all you can eat dinner cukup popular di Surabaya. Konsep baru Mongolian Street Food Dinner ini, kami yakini bisa menjadi daya tarik banyak orang, dan menarik lebih banyak lagi tamu ketika mereka bersantai bersama teman maupun keluarga,” terang Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar