Selasa, 12 Januari 2021

Makan Murah di Sentra Kuliner Terminal Kasuari



Pernah mendengar Terminal Kasuari? Tepatnya berada di Jl. Kasuari No.1, Kecamatan Krembangan Surabaya. Lebih mudahnya berada di depan Museum De Javasche Bank dan tak jauh dari Jembatan Merah maupun Jalan Rajawali.

Keberadaan terminal tersebut tidak populer padahal sudah dibangun sejak 2016. Mungkin tidak adanya angkutan umum masuk terminal. Terminal Kasuari dilengkapi dengan sentra kuliner. Berderet penjual makanan menawarkan beragam menu pilihan dengan harga sangat murah. 

Seporsi makanan dengan menu sayur lodeh, ikan pindang goreng, tempe, peyek udang dan satu gelas jumbo es jeruk dihargai hanya 15 Ribu Rupiah saja. (Saat makan pada 12 Januari 2021)



Sentra Kuliner Terminal Kasuari buka dari jam 8 dan tutup pukul 18.00 dan Sabtu tutup pukul 16.00 WIB. Pada hari Minggu libur. 

Saat kesana makan siang, banyak penikmat kuliner yang sedang bersantap. Tempat duduk cukup nyaman dengan meja kursi tertata rapi. Bahkan bisa memilih meja kursi yang berada di tengah terminal. Jangan kuatir makan disini karena terbilang bersih dan nyaman. 


Di Terminal Kasuari juga tempat menukar botol plastik untuk naik Bus Suroboyo. Jadi banyak orang kemari menukar botol untuk wilayah Surabaya Utara.

0 komentar:

Posting Komentar