Sabtu, 16 Januari 2021

Sajian Mewah Harga Ramah, Nostalgia Traveling di Higa Asian Eatery



Traveling memang terhenti sejenak sejak pandemi Covid19 merebak. Pembatasan kunjungan ke luar negeri pun terdampak. Higa Asian Eatery memiliki solusi dengan memanjakan lidah sambil nostalgia traveling.

Tidak perlu memaksakan diri bertraveling, tetap di Surabaya saja dan biarkan lidah yang jalan jalan lewat menu yang disajikan di Higa Asian Eatery berlokasi di Jl. Raya Kupang Baru No. 27, Ground Floor, Surabaya.

Restaurant sekaligus cafe yang buka mulai pukul 8 pagi hingga jam 10 malam ini menyediakan menu Chinese Food, Korean Food, Japanese Food, dan Indonesian Food.




Dibuka tahun 2020, Higa menyediakan Asian comfort food di level yang berbeda, finesse. Semua menu di Higa dikreasikan tanpa meninggalkan cita rasa otentiknya.

Uniknya, menu Asian comfort food yang tampilannya biasa-biasa saja, makin instagrammable disajikan di Higa Asian Eatery. Kombinasi comfort food yang enak dan detail tampilan cantik yang menarik.

Menu Teh Tarik dan Kaya Toast memanjakan lidah serasa terbang ke Malaysia. Korean food seperti Bulgogi Baked Eegs membawa jauh ke Seoul. Dan Dan Mian membuat Grandma-grandpa memuaskan kerinduan jalan-jalan ke daratan Tiongkok. Hot Almond dan Hot Grass Jelly jadi penyempurna hidangan.



"Restaurant sekaligus Café ini cocok untuk nongkrong bersama teman, menjamu kolega hingga makan bersama keluarga. Kapan pun datang ke Higa Asian Eatery, pengunjung akan mendapati menu yang sesuai. Higa menyediakan brunch, lunch, dinner dan snack," jelas Michael Chandra selaku manager.

Masih penjelasan Michael Chandra, Higa Asian Eatery menerapkan protokol kesehatan ketat. Para tamu yang datang wajib mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya.



Semua karyawan menggunakan masker dan glove. Demikian alat makan dibungkus plastik dan disediakan alcohol swab. Fogging dilakukan setiap harinya di jam 3 sore. Menyalakan lampu UV untuk area VIP sebelum dan sesudah penggunaan ruangan untuk sterilisasi.

Lalu bagaimana dengan harga menu makanan minuman di Higa Asian Eatery, Michael Chandra mengatakan ramah di kantong, kisaran 40K. Seperti Korean Tofu + Kimchi Stew 48K, Odeng 45K, Shrimp Wonton Soup 48K, ada juga Geprek Sambal Marah 55K dan masih banyak lagi.



Higa Asian Eatery tempatnya luas dengan desain interior mewah dan dilengkapi bar. Tersedia ruang khusus VVIP, juga Ruang outdoor di lantai 1 dan 2. Di ruang lantai 2, lebih banyak udara masuk karena terbuka. Namun tetap elegan dari interior dan perabotnya. 

Tak mengherankan bila datang ke Higa Asian Eatery pengunjung langsung mengeluarkan ponselnya dan berswafoto. Mulai dari pintu depan masuk sangat instagramable, lalu masuk ke dalam disambut banyak bunga. Pramusaji yang ramah akan menyambut penikmat kuliner dengan suka cita.



0 komentar:

Posting Komentar