Minggu, 17 Januari 2021

Tidak Harus Mahal Santap Sajian Ala Thailand di Raa Cha Suki & BBQ



Makin mudah menemui kuliner pilihan dari mancanegara yang ditawarkan. Beragam menu mancanegara itupun tidak asing lagi. Salah satunya menu-menu di Raa Cha Suki & BBQ menyajikan sajian khas Thailand. 




Harganya terbilang ramah di kantong bahkan ada beberapa paket hemat yang bisa dipilih. Menu segar sayuran dan jamur, ditambah daging dan sea food. Untuk minum tersedia hot ocha, ice green tea, lemongrass tea, thai ice tea, thai ice green tea, tropical longan, dan ice lemon tea.

Dua kuah tom yam dan kaldu disediakan di meja. Jamuan serba panas dengan memasak sendiri tersebut sangat menarik. Apalagi makan bersama teman dan keluarga. 



Raa Cha Package diantaranya; Raa Cha 1 dan 2 kisaran harga 25K dan 30K, lalu Mix Vegetable A dan B dibandrol kurang lebih 13K dan 14K.

Cara makan di Raa Cha dijelaskan di brosur yang terdapat di depan resto. Pertama memilih no meja, kemudian memilih kuah, pilih varian menu, lalu minuman. Pramusaji menunjukkan meja dan menyiapkan peralatan makan. Ada macam saus yang bisa dipilih. Selanjutnya nikmati hidangan bersama keluarga atau rekan.


Raa Cha Surabaya Plaza


0 komentar:

Posting Komentar