Jumat, 29 Januari 2021

YELLO GOBAR Sego Bakar Rasa Ala Hotel Bintang Lima Harga Kaki Lima



Masakan khas Indonesia yang menggugah selera makan dengan aroma khas daun pisang terbakar. Adalah Sego Bakar atau Nasi Bakar terbuat dari nasi putih diisi dengan berbagai varian masakan seperti ayam suwir pedas, kemudian dibungkus daun pisang, dan dibakar hingga mengeluarkan aroma khas. 

YELLO Jemursari menghadirkan varian menu yang unik YELLO Gobar” dengan tag line “Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar”. Hadirnya Yello Gobar untuk memanjakan lidah para pecinta masakan Indonesia. 

Nasi Bakar yang biasanya disajikan sederhana, kali ini dibuat naik level dengan packaging yang menarik dan tetap menggunakan daun pisang untuk mendapatkan aroma khasnya.

Ada 4 varian YELLO Gobar, yaitu Gobar Ayam Suwir Kemangi, Gobar Tongkol, Gobar Udang dan Gobar Tempe Teri dengan tingkat level pedas yang dapat di request dari level 1 sampai 3.

Baik rasa, cara masak dan penyajian ala hotel bintang lima. Menariknya harganya kaki lima, yakni hanya Rp 18,000 per bungkus.

Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya mengungkapkan sengaja mengangkat ragam masakan tradisional sederhana dengan kesan mewah. Tetapi tetap dengan harga yang terjangkau.

"Tentunya dengan rasa yang dijamin lezat, karena langsung dimasak oleh chef profesional. Dan bahan yang digunakan berkualitas tinggi,” terangnya.



Selain bisa dinikmati langsung di Wok n Tok Resto YELLO Jemursari Surabaya, YELLO Gobar bisa didapatkan siapa saja yang mager di rumah. Tag line di bungkus YELLO Gobar, “Kecanduan YELLO Gobar dapat menyebabkan hati senang, perut kenyang dan keren berkepanjangan." 

YELLO Gobar pun siap dikirim ke rumah dan gratis ongkos kirim, minimal pembelian 5 YELLO Gobar dengan jarak maksimal 3 km. 

Penasaran ingin mencoba kelezatan YELLO Gobar kan? Langsung order melalui Instagram @yellojemursari atau telp/WA ke 031-8431999.

0 komentar:

Posting Komentar