Selasa, 02 Februari 2021

Hidangan Khas Imlek Kampoeng Pecinan Suroboyo Ada di Quest Hotel Darmo Surabaya



Menjadi tradisi bagi warga Tionghoa di malam pergantian tahun baru dengan berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk makan malam bersama. Imlek atau tahun baru China adalah moment istimewa yang dinanti masyarakat Tionghoa.

Momen istimewa perayaan Imlek, Quest Hotel Darmo Surabaya menawarkan paket makan malam yang dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat. 

Konsep yang diusung di tahun Kerbau Logam, bertema “Kampoeng Pecinan Suroboyo”. Dimana para pengunjung seolah diajak untuk bernostalgia seperti di area Kampoeng Pecinan jaman dahulu yang ada di Surabaya. 



Tak hanya nuansa tempo dulu saja, makanan yang disuguhkan pun beragam. Seperti beberapa jajanan dan makanan tradisional China seperti kue keranjang, kacang kowa wedang ronde, aneka dimsum kukus dan goreng, ayam Hainan dan sup bibir ikan. 

Perayaan makan malam semakin penuh suka cita dengan adanya barongsai, penyanyi mandarin, doorprize, dewa uang dan juga pohon angpao. 

Acara berlangsung pada hari Kamis, 11 Februari 2021 di ruang meeting Ronggolawe Quest Hotel Darmo Surabaya mulai dari jam 5 sore hingga 8 malam hanya dengan Rp. 169.000 nett per orang. 

Melly Aruni selaku Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya mengatakan 
malam perayaan tahun baru Imlek tetap penuh suka cita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Kapasitas ruangan pun dibatasi sehingga para pengunjung tetap bisa menjaga jarak satu sama lain, sehingga acara makan malam terasa lebih privat dan nyaman.

"Makan malam dengan berbagai hidangan tradisional tionghoa bernuansa Kampoeng Pecinan Surabaya hanya di Quest Hotel Darmo Surabaya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar