Minggu, 21 Februari 2021

Dapat Sehatnya Dapat Ragam Menu Pilihan 'Yoga by The Pool Plus Lunch' Verwood Hotel & Serviced Residence



Outdoor disebut-sebut sebagai studio yoga terbaik. Beryoga di ruang terbuka di tepi kolam renang merasakan semilir angin, makin membuat pikiran rileks dan perhatian lebih terpusat. 

Verwood Hotel & Serviced Residence yang berlokasi di Jalan Raya Kupang Indah no 37-39, Surabaya, sebagai salah satu tempat pilihan para yogist Surabaya untuk berlatih yoga, dengan venue favorit di poolside.  

'Yoga by The Pool Plus Lunch', kombinasi antara olah raga yoga dan makan siang 'All You Can Eat' memikat minat para yogist Surabaya diselenggarakan Verwood Hotel & Serviced Residence, pada Sabtu, 20 Februari 2021, diikuti 48 peserta.




Inggrid, Marketing Communications Verwood Hotel & Serviced Residence mengatakan poolside merupakan venue favorit, karena lokasinya outdoor, sesuai untuk acara siang maupun malam.

"Biasanya banyak diselenggarakan untuk acara pernikahan, baik akad nikah maupun resepsi. Sering juga untuk acara ulang tahun atau gathering," imbuh Inggrid.

Inggrid menambahkan, "Untuk kegiatan olah raga seperti yoga dan aerobik sudah beberapa kali kami adakan di poolside ini, dan peminatnya cukup banyak, mungkin karena olahraga di ruang terbuka memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan indoor".

Konsep 'Yoga by The Pool' Verwood Hotel bekerja sama dengan beberapa produk kesehatan diantaranya; Kalbe Farma, Entrasol, dan 'Lunette Glow Skin Care' yang menyediakan goodie bag bagi peserta Yoga.

Tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk beryoga outdoor dan makan siang 'All You Can Eat' di Terakota Restaurant dengan menu pilihan nasional maupun internasional. Berhubung masih dalam rangka Imlek, tersedia menu Cap Go Meh spesial.

Peserta juga akan membawa pulang berbagai merchandise dan hadiah menarik dari sponsor pendukung kegiatan tersebut. 

Antusiasme diungkapkan oleh beberapa peserta yang mengikuti Yoga by The Pool. Salah satunya, Shella warga Surabaya Barat yang aktif berkegiatan yoga. Shella mengungkapkan yoga olahraga menarik mengisi luang di saat pandemi. Bahkan ia bersama rekan-rekan kantornya melakukan yoga. Ia pun menganjurkan mengikuti kelas yoga di Verwood Hotel dengan trainer pilihan dan banyak teman.

Darsih selaku Food and Beverage Manager Verwood Hotel & Serviced Residence mengakui animo masyarakat sangat baik untuk acara Yoga kali ini, namun karena ada batasan kuota, terpaksa peserta dibatasi.

Darsih menuturkan, kegiatan tersebut akan rutin diadakan. "Jadi bagi yang hari ini belum bergabung, dapat mendaftar di jadwal selanjutnya. Dengan beryoga disini dapat sehatnya, dapat pula ragam menu pilihan baik nasional maupun internasional.," imbaunya.

Selain peserta yoga, ada 25 orang yang hanya makan siang saja, pada hari itu. "Jadi total peserta 73 orang," tambah Darsih.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Verwood Hotel & Serviced Residence melalui telepon di 031-7328738 atau whatsapp di 082230394747, 081259896164.

0 komentar:

Posting Komentar