Selasa, 23 Maret 2021

Hari Minggu, Banyak Sajian Kuliner di Taman Lalu Lintas Bantaran Madiun



Taman Lalu Lintas Bantaran Madiun menjadi destinasi wisata kota baru yang diminati warga. Destinasi tersebut tepatnya berada di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo.

Buka setiap hari, hanya pada Minggu pagi sangat ramai pengunjung. Banyak sajian makanan yang dijual pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun, tidak hanya berfungsi sebagai tempat bermain, maupun berkumpulnya masyarakat, tapi juga lokasi Car Free Day (CFD) dan Sunday market di Hari Minggu.

Dilengkapi sarana sirkuit berlandasan aspal standar Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk ajang balapan sepeda motor. Juga sirkuti MTB dirt jump yang berada di sisi selatan.



Bagi anak-anak sekolah yang ingin belajar berlalu lintas, ada sarana edukasi rambu-rambu lalu lintas. Untuk keluarga yang ingin bersantai, tersedia fasilitas gazebo di beberapa titik lengkap dengan taman rumput hijau dan bunga berwarna-warni.

Taman Lalu Lintas Bantaran Madiun sebagai sarana edukasi, rekreasi keluarga dan ekonomis produktif yang dibangun Pemkot untuk mendongkar perekonomian warga lokal.

Bila kemari, sebaiknya hari Minggu ada ratusan kuliner tersedia dengan harga murah meriah. Sambil menikmati makanan duduk di gazebo, angin berhembus semilir di pinggir sungai.

Tak hanya kuliner, ada aneka mainan buat anak-anak. Selain busana, kerajinan juga tersedia. 

0 komentar:

Posting Komentar