Jumat, 09 April 2021

Buka Puasa Nuansa Tempo Doeloe Selama Ramadan Hanya di Quest Hotel Darmo Surabaya



Quest Hotel Darmo Surabaya turut melestarikan dan mengembangkan makanan tempo dulu merupakan bagian dari warisan budaya Nusantara yang tak bisa dilupakan, karena bercita rasa khas di setiap daerah.

Selama Ramadan, Quest Hotel Darmo Surabaya menyuguhkan makanan bernuansa ala tempo doeloe.

Ramadan merupakan bulan istimewa bagi umat muslim menjadi ajang berbuat kebaikan serta moment berkumpul keluarga, kawan, dan kolega. 

Berkumpul menikmati sajian berbuka puasa dengan protokol kesehatan yang aman dan nyaman dihadirkan Quest Hotel Darmo Surabaya dengan tema “BUKA BARENG MAS DOEL”.

"MAS DOEL” singkatan dari nama Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya yang juga singkatan dari masakan tempo doeloe  menghidangkan berbagai menu dari berbagai daerah yang ada di Indonesia layaknya pasar rakyat jaman dahulu.

Makanan disajikan dengan gubug-gubug atau stall, dilengkapi dekorasi tempoe doeloe, sehingga para tamu dapat berkeliling di area tempat makan seperti sedang menikmati jajanan zaman dahulu kala. 

Setiap harinya ada 9 menu gubug dengan beragam sajian berganti ganti seperti aneka takjil, aneka minuman tradisional, aneka kue, sate klopo, selat solo, tahu campur, mie ongklok, gulai maryam, hingga laksa Tangerang. 

Menu prasmanan utama juga disajikan kepada para tamu. Satu hal yang menarik dan berbeda dari menu nusantara tempo doeloe lainnya yakni ayam guling.



Semua hidangan berbuka puasa dapat dinikmati sepuasnya selama bulan Ramadan dari tanggal 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021 hanya dengan Rp. 119.000 nett per orang, mulai dari jam 5 sore di Ruangan Bromo lantai 1, lengkap dengan iringan live music setiap hari nya. 

Dapatkan promo menarik 10 gratis 1 yang berlaku selama bulan Ramadan dan berlaku kelipatan. 

Selain untuk melestarikan kebudayaan melalui makanan, konsep tempoe doloe dan masakan nusantara dipilih karena cocok dan familiar dengan lidah warga Surabaya dan sekitarnya. 

Yang menjadi ciri khas dari “BUKA BARENG MAS DOEL” ini adalah berbagai menu gubug makanan dan minuman seperti pasar rakyat dan menu ayam gulingnya.



"Ayam guling disajikan pada besi panjang secara utuh. Dimasak dengan bumbu rempah-rempah yang nikmat. Lengkap dengan aneka sambal," kata Agus Nurjana selaku Food Beverage Manager Quest Hotel Darmo Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar