Kamis, 08 April 2021

Nikmati Sajian Ikan Bakar dengan Lesehan di Dapur M'Riah Cemengkalang Sidoarjo



Suasana lesehan yang cukup luas dengan tatanan meja-meja untuk bersantap keluarga maupun relasi, ditunjang pemandangan rerumputan. Begitu masuk di Dapur M'Riah yang tak jauh dari Pasar Suko. Turun dari Tol berbelok ke arah kanan lurus mengikuti jalan, restonya berada di dampingi kiri.

Tepatnya berada di Jl. Raya Suko No.3, Ngemplak, Cemeng Kalang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61224. Buka mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Reservasi: 0858 5252 7921 atau 031 894 2098.

Dapur M'Riah menyajikan spesial ikan bakar, ikan laut dan ikan tawar. Ada paket khusus keluarga 1 hingga 4. Menu yang ditawarkan ayam bakar atau goreng 1 ekor, tumis kangkung, tahu pong, nasi bakul 4 orang dan es teh 4 orang, seharga 139 ribuan. 

Sedangkan paket keluarga 4 seharga 288 ribu dengan menu ayam bakar/goreng 1 ekor, ayam bakar/goreng 1 potong, gurami asam manis, cumi/udang balado, tumis kangkung, tumis taoge, tahu Pong, tempe goreng, nasi bakul 6 orang dan es teh 6 orang.



Selain paket keluarga tersedia paket satuan atau buat perseorangan seperti paket ayam bakar, ayam penyet, ayam goreng, nila, lele, tempe penyet, nasi goreng, dan sebagainya kisaran 25 ribuan.

Untuk ikan bakar tersedia kerapu, dorang, bandeng, gurami, nila, patin, baronang, dan kakap dengan harga kisaran 50 ribu keatas per ekor. 

Minumnya tersedia aneka jus, teh, sinom, beras kencur, kopi, dan air mineral.



Fasilitas selain parkir ada toilet dan musholla. Jadi tidak perlu kuatir tertinggal waktu ibadah. Dapur M'Riah cocok buat makan rame rame dan berbuka puasa.

Ketika membayar makanan, pihak kasir akan membacakan seluruh makanan yang telah dipesan. Sehingga pihak pembeli dapat mengecek kembali.

Untuk tempat makan ini rasa masakan, recommended.




0 komentar:

Posting Komentar