Selasa, 11 Mei 2021

Jangan Mudik, Bikin Acara Halal Bihalal di YELLO Jemursari Surabaya Nikmati Sajian Kuliner Rumahan



Di penghujung Ramadan biasanya mulai menyusun rencana untuk menghabiskan momen lebaran bersama keluarga, kerabat atau teman. Agenda wajib yang dilaksanakan adalah makan bersama keluarga setelah perayaan Sholat Ied.

Ada beberapa yang memilih memasak dengan porsi besar di rumah, tapi tidak sedikit pula yang memilih mencari tempat makan di luar karena lebih praktis dan karena ingin merasakan momen lebaran dengan bersantai. 

Oleh karenanya, tahun ini YELLO Jemursari Hotel kembali hadir dengan “Takbir Kemenangan All You Can Eat Buffet” untuk mengobati kerinduan masyarakat Surabaya yang ingin berkumpul sembari menikmati hidangan yang dimasak oleh chef hotel berbintang.

Sebagai hotel yang sudah terkenal dengan cita rasa masakan nusantaranya, YELLO Hotel Jemursari Surabaya menyajikan masakan rumahan dengan cita rasa hotel berbintang. 

Menu yang disajikan sangat komplit mulai dari appetizer, maincourse, dessert hingga menu khas lebaran ketupat opor, menu menu lainnya antara lain : gado-gado, rujak buah, bakso malang, sayur labu siam, opor ayam, telur pindang, sambal goreng hati, mie ayam, ayam kremes, ikan sambal matah, martabak telur, aneka gorengan, aneka es, aneka buah dan roti. Semua tersajikan dari bahan fresh, diolah dengan bumbu tradisional dan dimasak oleh chef profesional.



Karena lebaran tahun ini banyak yang tidak bisa pulang kampung, maka YELLO Hotel Jemursari menghadirkan suasana lebaran ala di rumah atau di desa dengan menyuguhkan masakan masakan tradisional Indonesia yang tidak.

"Selain masakan yang dijamin lezat, protokol kesehatan pun kita terapkan sangat ketat, mulai dari pembatasan jumlah pengunjung, penggunaan hand sanitizer dan pengecekkan suhu tubuh, serta pengunjung diwajibkan menggunakan masker saat tidak sedang makan," jelas Agnes mArcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Setelah selesai, restoran disteril dan semprot dengan cairan desinfektan. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir apabila ingin menikmati AYCE di Wok n Tok Resto YELLO Hotel Jemursari, imbuh Agnes.

Paket all you can eat lunch buffet Takbir Kemenangan dibandrol dengan harga Rp 88,000 nett/orang, tetapi ada promo early bird Rp 75,000 nett/orang hingga tanggal 12 Mei 2021, dan minimal pembelian 5 pax akan mendapatkan voucher potongan senilai Rp 50,000 yang bisa digunakan untuk potongan FB atau kamar pada saat kedatangan selanjutnya. 

All you can eat Takbir Kemenangan ini berlangsung tanggal 13 & 14 Mei 2021 Pk 12:00 hingga Pk 14:00. 

Apabila pengunjung ingin mengadakan halal bihalal di luar tanggal tersebut, YELLO Hotel Jemursari juga menyediakan paket halal bihalal Rp 88,000 dengan minimal pemesanan 20 orang.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WA atau Telp ke 031-8431999 atau DM di instagram @yellojemursari

Ingin tahu lebih banyak mengenai YELLO Hotel Jemursari, silahkan klik www.yellohotels.com & follow @yellojemursari on social media.

0 komentar:

Posting Komentar