Jumat, 14 Mei 2021

Melihat Rukyatul Hilal di Rooftop One Icon Residence Tunjungan Plaza Tertinggi di Surabaya



Pengalaman pertama kali bagi Unimaxx Photo Community mengikuti acara Rukyatul Hilal atau penentuan 1 Syawal 1442 H tahun 2021 yang dilaksanakan Pemkot Surabaya bersama Pengadilan Agama Surabaya, Kementerian Agama Kota Surabaya, Majelis Ulama Indonesia, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, dan Pengurus Cabang Muhammadiyah.

Kegiatan tersebut, berlangsung di rooftop One Icon Tunjungan Plaza (TP) 6 Surabaya, dengan ketinggian lebih dari 200 meter, Selasa (11/5/2021) sore. 





Denny D'Colo Ketua Unimaxx Photo Community mengatakan sangat senang bisa mengikuti acara Rukyatul Hilal. 

"Ini pengalaman pertama buat saya pribadi dan Unimaxx Photo Community mengikuti acara bersama teman-teman dari PCNU. Acara ini sangat menarik dan menambah wawasan kami," ujar Denny yang berharap tahun depan bisa bergabung kembali.



Denny D'Colo membagikan pengalaman mengikuti langsung kegiatan Rukyatul Hilal kepada anggota Unimaxx yang belum bisa hadir pada kesempatan tersebut dengan live streaming. 

"Saya mengucapkan selamat Idulfitri bagi para sahabat serta warga muslim di Surabaya. Salam sejahtera," ucap Denny D'Colo yang berangkat ke One Icon bersama rombongan PCNU Surabaya.



0 komentar:

Posting Komentar