Jumat, 25 Juni 2021

Fish & Beef Wellington Hanya Ada di Santan Resto Hotel Arcadia by Horison Surabaya



Masa pandemi, banyak orang yang memilih membatasi kegiatan di luar rumah, namun tak perlu khawatir, Santan Restaurant Hotel Arcadia menawarkan paket Santan Resto To Go yang langsung diantar kerumah atau ketempat tujuan yang diinginkan.

Sajian menu yang ditawarkan sangatlah ditunggu bagi pecintanya. Menu istimewa ini dilaunching saat bulan Ramadhan lalu, tepatnya pada waktu buka puasa bersama.

Kebanyakan tamu mengatakan suka dan sangat menikmati sajian menu super yummy, bahkan tidak sedikit dari mereka kembali lagi hanya untuk menikmati Fish Wellington. Terbuat dari ikan dori segar yang dibalut cream cheese, dipadukan dengan sayur bayam dan keju mozzarella lalu dibungkus dengan puff pasry. 

Kebayang bagaimana lezatnya Fish Wellington yang dibandrol hanya 135k. Menariknya lagi bila tidak terlalu suka dengan isi dalam ikan, bisa diganti daging. 

"Tapi untuk Beef Wellington ditawarkan dengan harga berbeda yakni 165k," terang Ririn Prihantini selaku Food Beverages Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

"Sajian menu ini dikemas dalam bentuk packaging yang sangat menarik, cocok untuk dinikmati atau diberikan kepada rekan, kerabat dan relasi," Imbuh Mega Nurmala selaku Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Pemesanan hubungi WA di nomor 0878 8426 3006 atau 0812 6143 7134. Pengiriman dengan jarak maximal 3 km gratis ongkos kirim. 

0 komentar:

Posting Komentar