Kamis, 24 Juni 2021

Warung Apung Rahmawati Gresik Recommended Aneka Sajian & Tempatnya Luas



Warung Apung Rahmawati sebagai rumah makan berkonsep tradisional dengan beragam menu selera keluarga Indonesia. Dengan interior klasik nan apik, ada pilihan buat menikmati sajian. Saung-saung yang disediakan serta kolam di bawahnya membuat rumah makan seolah terapung diterpa angin sepoi-sepoi. 

Warung Apung Rahmawati berada di Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.109, Gresik, bisa memilih menu makanan dan tempatnya. Untuk menu Warung Apung Rahmawati tersedia aneka ikan laut goreng, bakar dan bumbu. Ayam bakar dan goreng kremes. Tumis kangkung, lalapan dan lainnya. Penyetan tempe dan tahu krispi. Sedangkan minumnya ada pilihan hangat, dingin dan jus.




Rahmawati Suki & Grill
Tempatnya berbeda tapi satu lokasi dengan pilihan menu paket Sukiyaki dan Yakiniku. Harganya masih ramah di kantong

Sedangkan Rahmawati Cafe ada pilihan kopi dan minuman lainnya. Tempatnya cozy dan Instagramable.

Ada 13 cabang Warung Apung Rahmawati di 8 kota. Selain Gresik, ada di Surabaya, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Sidoarjo, Sedati. 




Tempat yang sangat luas di Warung Apung Rahmawati bisa untuk menggelar berbagai kegiatan seperti  cooking class, senam sehat, meeting, ulang tahun, rapat kantor, dan lain sebagainya. Buka setiap hari Pk. 09.00-22.00 WIB. 



0 komentar:

Posting Komentar