Sabtu, 26 Juni 2021

Shower & Locker Ada di Stasiun Gambir & Tugu



KAI Wisata baru saja soft opening Shower & Locker. Shower & Locker di Slasar Malioboro menyediakan fasilitas bagi yang ingin grooming atau mandi sekaligus menitipkan barang-barang di locker.

Locker disini dijamin aman, karena sudah
menggunakan sistem Smart Locker. Untuk
pemesanan bisa proses secara self service melalui aplikasi dan bisa pilih paket-paketnya dengan harga terbaik.

Untuk semakin memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan, Shower dan Locker sudah menggunakan sistem pembayaran Non-Tunai.

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan nyaman yaitu AC, Free Wifi dan Free Amenities Perlengkapan Mandi Khusus Shower.



Saat traveling ke Yogyakarta maupun yang lagi butuh layanan Shower & Locker segera mampir ke Shower & Locker di Slasar Maliobord Shower & Locker Smart, Fresh and Friendly.

Jadi layanan ini sebelumnya telah ada di Stasiun Gambir. Stasiun yang berada di tengah kota tepatnya Jakarta Pusat dilengkapi dengan fasilitas area komersial seperti hotel transit, shower & locker dan restaurant. 

Beberapa objek wisata dapat dengan mudah dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari Stasiun Gambir , seperti Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, dan Museum Galeri Nasional Indonesia. 

0 komentar:

Posting Komentar