Kamis, 24 Juni 2021

Lebih Produktif dengan Promo 'Work from Bali' dari TAUZIA Hotels Regional Bali



TAUZIA Hotels Regional Bali memberikan penawaran spesial “Work From Bali” yang dapat dinikmati oleh semua kalangan agar lebih produktif dalam bekerja. 

Bali dikenal dengan keindahan alam dengan beragam destinasi wisata belanja dan kuliner. Dengan promo spesial ini, para tamu dapat menikmati sensasi bekerja sambil menikmati keindahan Pulau Bali. 

Paket “Work From Bali” tersedia di semua jaringan TAUZIA Hotels yang terdapat di Pulau Bali dengan total 11 hotel, mulai dari boutique hotel yang unik, midscale hotel hingga budget hotel yang berlaku sampai 20 Desember 2021.



Harga mulai dari Rp 2.250.000, para tamu akan mendapatkan beberapa keuntungan menarik, antara lain:  
-Masa inap hingga 15 malam dalam masa berlaku 1 bulan
-1x penjemputan atau pengantaran ke bandara
-1x laundry (4 pcs)
-Diskon 20% F&B (minuman non-alkohol)
- Diskon tambahan untuk kartu anggota ASR selama periode reservasi

“Penawaran ‘Work From Bali’ dibuat untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menikmati suasana liburan namun tetap produktif bekerja. 

"Selain itu, hotel kami juga telah dilengkapi dengan standar keamanan dan kebersihan yang tinggi, sehingga para tamu tidak perlu merasa khawatir untuk menginap di seluruh properti TAUZIA Hotel yang ada di Bali,” ujar Bapak Nyoman Wirayasa, Cluster General Manager TAUZIA Hotels Bali.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.harrishotels.com  / www.yellohotels.com atau @harrishotels / @yellokutabeachwalk di media sosial.


Tentang HARRIS Hotel Tuban:

HARRIS Hotel Tuban berlokasi strategis di Kuta dengan 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan kurang dari 10 menit ke Pantai Jerman, Pusat Perbelanjaan & atraksi lainnya dari Kuta.

HARRIS Hotel Tuban memiliki total 147 kamar, 80 kamar HARRIS, 6 kamar Suite, 60 kamar Unik HARRIS, 3 ruang pertemuan eksklusif, dan 1 ruang multifungsi dengan kapasitas 120 orang. 

Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi wifi, air panas dan dingin, air mineral, fasilitas lengkap, pengering rambut, pembuat teh & kopi, mini bar, dan TV 36 inci dengan saluran Internasional.

Menampilkan HARRIS Café, Juice Bar, Grab & Go, HARRIS Boutique, Business Center, Spa & Reflexology & Swimming Pool.

Tentang Yello Kuta Beachwalk:

YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali. Menampilkan 147 kamar yang terinspirasi seni jalanan dengan estetika yang unik dan menekankan tren teknologi untuk memberikan pengalaman yang paham teknologi sambil juga berinteraksi dengan suasana yang menyenangkan dan ramah.

Hotel gaya hidup skala menengah dengan 144 Kamar Yello (20sqm dan 3 Yello Suite (25 sqm) memiliki lokasi yang strategis di area terbaik Pantai Kuta, akses Terhubung ke Beachwalk Mall dan hanya 1 menit berjalan kaki ke Pantai, 5 menit berjalan kaki ke Hard Rock Café, 5 menit jalan kaki ke Poppies Lane, 10 menit jalan kaki ke kawasan Legian, 10 menit berkendara ke kawasan Seminyak dan kurang dari 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 

Dekat dengan pusat atraksi Bali, surga bagi para pecinta belanja, dimana Anda akan menikmati pasar seni lokal, bercampur dengan lusinan tempat untuk nongkrong, makan, bersantai, dan semua yang disuka.

0 komentar:

Posting Komentar