Minggu, 19 Juni 2022

Penuh Keceriaan, Little Sun School Gelar Kelulusan Playgroup dan TK Tahun Ajaran 2021/2022 di Lenmarc Mall



Little Sun School 小太阳三语学校 menggelar Kelulusan Playgroup dan TK Tahun Ajaran 2021/2022, di Ganesha Room, Lantai 2, Lenmarc Mall, pada 17 Juni 2022. Acara dibagi dalam dua sesi, untuk Playgroup digelar pukul 10.30-11.30 WIB dan TK pada pukul 13.00-15.00 WIB. 

Hadir dalam kegiatan, Ketua Yayasan Cahya Hati Ibu Chandra Wurianto Woo胡建章, Direktur Little Sun School Linda Chandriani, para guru dan wali murid.

Fifi Herawaty Kepala Sekolah Little Sun Playgroup dan TK menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa menyelenggarakan acara kelulusan, karena sejak 2 tahun semua kegiatan harus beralih secara online, akibat Pandemi Covid-19.



Fifi mengapresiasi peran wali murid yang dengan sabar turut membantu para guru mengajar di rumah secara online. 

"Banyak cerita yang kami dengar pada waktu pembelajaran online. Seperti anak yang jungkir balik di sofa, mama memasak sambil menemani belajar, ada juga mama yang sibuk mencatat di depan layar. Orangtua yang luar biasa," puji Fifi yang bersyukur akhirnya anak anak kembali ke sekolah.

Chandra Wurianto Woo dalam sambutanya menyampaikan bahwa sebidang tanah terletak di sebelah sekolah kini telah dibeli pihak yayasan, diharapkan segera dibangun gedung untuk menambah fasilitas proses belajar mengajar. 



"TK kita bisa pindah dan semoga tahun depan dibangun gedungnya. Nantinya ada permainan anak anak yang memadai. Orangtua yang mengantar jemput anak tidak lagi antri. Namun, kami tidak menyediakan parkir seharian, hanya transit saja, karena pihak sekolah lebih mementingkan kelas," terang Chandra Wurianto Woo.

Erni perwakilan dari orangtua siswa menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan, direktur sekolah dan para guru. 

Erni mengatakan ingat betul pada awal pandemi, pembelajaran anak anak berubah menjadi online di rumah. "Kami harus beradaptasi dengan tantangan yang luar biasa selama pandemi. Namun, Little Sun School memberi pembelajaran yang baik, metode interaktif yang sangat berarti bagi wali murid dan anak anak di rumah," ujar Erni.

Feby yang juga mewakili orangtua murid mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing anak anak menjadi berkepribadian baik dan berilmu.

Dalam acara diputar tayangan video kegiatan anak anak belajar di sekolah. Anak anak juga tampil menyanyi dan berpuisi.

Dilanjutkan dengan prosesi pemindahan tali toga oleh kepala sekolah kepada para lulusan. Acara ditutup dengan foto bersama lulusan dengan para guru. Sebanyak 62 anak lulus TK Little Sun School dan 28 anak lulus Little Sun Playgroup. 

0 komentar:

Posting Komentar