Senin, 20 Juni 2022

Little Sun School Gelar Upacara Kelulusan Siswa Siswi SD SMP dan SMA Tahun Ajaran 2021/2022



Keluarga besar Little Sun School dengan bangga menggelar acara kelulusan SD, SMP dan SMA Tahun Ajaran 2021/2022 di Ruang Ganesha, lantai 2, Lenmarc Mall Surabaya. Acara kelulusan dibagi dua hari, untuk SMP dilaksanakan Sabtu 11 Juni 2022. Sedangkan SD dan SMA pada hari Minggu, 12 Juni 2022.

Acara sangat berkesan dengan hadirnya pendiri dan pengurus Yayasan Cahya Hati Ibu, pengurus Yayasan Adijasa yakni Ketua Hokko Sutanto didampingi Tjai Yu Fong, Budhi Tanuwijaya, Djunaidi, Anies Rungkat , Tjokro Pontjoharyo dan lainnya, pengurus sekolah, dewan guru, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Surabaya, serta wali murid.

Ketua Yayasan Cahya Hati Ibu Chandra Wurianto Woo menyampaikan bahwa Little Sun School sudah berusia 16 tahun dan telah meluluskan ratusan siswa. Dari awal sekolah berdiri hanya memiliki puluhan siswa sampai kini sudah ratusan siswa dengan fasilitas belajar yang makin memadai," ujar Chandra Wurianto Woo.

Chandra Wurianto Woo berharap lulusan SD dan SMP bisa kembali melanjutkan sekolah di Little Sun School. Sedangkan lulusan SMA tetap mengingat Little Sun School. 

Pada kesempatan itu, Chandra Wurianto Woo juga melaporkan perkembangan sekolah Little Sun School yang kini telah memiliki tambahan tanah untuk mengembangkan fasilitas sekolah. "Little Sun School terus maju berkembang dan lulusan berguna bagi bangsa dan negara," tutur Chandra Wurianto Woo.



Linda Chandriani Direktur Little Sun School mengungkapkan rasa bahagianya dengan kelulusan dan prestasi yang diraih siswa siswi Little Sun School. 

"Saya berharap anak anak yang telah lulus maupun yang masih belajar di Little Sun School tetap semangat dan mempertahankan semangat belajarnya," imbau Linda Chandriani.

Sementara itu perwakilan Dinas pendidikan, Yuniardi Sri Hartoyo memuji Little Sun School yang berhasil meluluskan 100 persen siswa SMAnya walau baru berusia 2 tahun. 

Keberadaan Little Sun School melalui proses panjang dan perjuangan para pendiri sekolah. Yuniardi meminta lulusan SMA Little Sun School membentuk ikatan alumni untuk membantu perkembangan sekolah nantinya.

"Lulusan SMA Little Sun School diterima baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta. Selamat untuk anak anak yang telah belajar selama 3 tahun di SMA Little Sun School ini adalah awal menentukan masa depan," ujar Yuniardi.

Seluruh kepala sekolah baik SD, SMP dan SMA dalam sambutanya mengucap syukur dan bangga kepada para lulusan serta berterimakasih kepada yayasan, direktur sekolah, dewan guru dan wali murid. 



Acara lulusan yang diselenggarakan Little Sun School berlangsung meriah dengan tampilnya atraksi yang dibawakan para siswa seperti Wushu, grup band, musik erhu, tarian, drama, dan puisi. Acara sangat berkesan adalah minum teh dibawakan pelajar SMA Little Sun School untuk masing-masing orangtua yang penuh haru.

Salah satu perwakilan wali murid menyampaikan tidak salah menyekolahkan anaknya di Little Sun School. "Pada awalnya anak kami pendiam bahkan kurang percaya diri, sejak bersekolah di Little Sun School menunjukkan prestasi, aktif belajar dan berkegiatan di sekolah. Terima kasih para guru dan Yayasan Cahya Hati Ibu," ucapnya.

Pada akhir acara pihak sekolah memberikan penghargaan dan hadiah kepada para siswa SD, SMP dan SMA yang berprestasi.

0 komentar:

Posting Komentar