Kamis, 27 Juli 2023

Nikmatnya Tumis Vegetable Seafood Ala Neo+ Waru Sidoarjo


Hotel Neo+ Waru Sidoarjo kembali menghadirkan promo menarik bagi para pecinta kuliner seafood. 

Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, Hanny Komala mengatakan sengaja menghadirkan menu seafood harga hemat dengan kombinasi yang seimbang. 

“Biasanya olahan Seafood yang kita temui identik dengan saos Padang, Asam Manis, dan lain lain. Namun kali ini kami membuat olahan Seafood yang berbeda, karena dipadukan dengan berbagai sayuran dan juga dengan bumbu khas dari Hotel Neo+ Waru” ujarnya.

Menurut Chef Hanny selaku Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, menu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, selain rasanya yang enak juga memiliki gizi yang seimbang, karena berbagai jenis sayuran menjadi bahan utamanya selain tentu saja seafood.

“Dengan kombinasi sayuran dan seafood yang komplit, menu ini kami tawarkan cukup dengan harga Rp 50.000 Nett saja dan Pastikan Anda menikmatinya di Restoran Hotel Neo+ Waru Sidoarjo” lanjut Chef Hanny Komala.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo terupdate Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, hubungi 081217776057 atau melalui sosial media instagram  @neowarusidoarjo dan Facebook, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

0 komentar:

Posting Komentar