Minggu, 25 Februari 2024

Sasana Sinar Ciputra World Rayakan Cap Go Meh dengan Senam Bersama dan Angpou


Sasana Sinar Ciputra World menyelenggarakan Cap Go Meh 2575, diikuti 200 peserta, tepat pukul 5.30 pagi, di halaman Ciputra World Surabaya, pada 24 Februari 2024.

Kegiatan diawali dengan senam Ji Gong dan senam lainnya, diikuti seluruh anggota. Dilanjutkan dengan line dance. Seluruh peserta merasakan kegembiraan dalam perayaan tersebut.




Susi Tambunan (谭瑞兴师母) Ketua Sasana Sinar Ciputra World menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin dan para donatur yang menyukseskan acara pagi itu.

"Saya senang dan bangga sekali banyak yang hadir meluangkan waktu berkumpul dan sehat bersama merayakan Cap Go Meh," ujar Susi Tambunan yang juga Ketua Asosiasi Yuan Ji Gong Indonesia (印尼元极功协会).

Dalam acara itu hadir anggota Sasana Graha Family, Duta Taichi Indonesia dan Sasana DMC Cepu.

Pihak panitia penyelenggara selesai acara membagikan makanan lontong cap go meh, snack dan angpou.

Perlu diketahui, Asosiasi Yuan Ji Gong Indonesia didirikan oleh Zhāng Jīn Cān (張金参) suami Susi Tambunan. Keduanya pada tahun 1996, belajar Yuan Ji Gong di sebuah desa di Wuhan. 

Setelah keduanya pulang ke Surabaya, banyak teman yang tertarik untuk belajar Yuan Ji Gong. "Kami berlatih di rumah lalu pindah ke lapangan. Pada tahun itu pula Yuan Ji Gong Indonesia didirikan," ujar Susi.

Kini Asosiasi Yuan Ji Gong Indonesia yang juga Sasana CW rutin berlatih di halaman Ciputra World Mall Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar