Kamis, 28 Januari 2021

Sambut Imlek Waroeng Pati Surabaya Deka Hotel Launching Lontong Cap Go Meh



Waroeng Pati Surabaya Deka Hotel yang terletak di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.24 Surabaya, turut menyambut kemeriahan Imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari 2021.

Budi Setiawan manager Deka Hotel mengatakan dalam menyambut Imlek atau Chinese New Year ada promo menarik buat pengunjung.

"Kami membuat promosi sajian masakan tradisional Chinese yakni Lontong Cap Go Meh yang dikemas berupa Hampers dijual dengan macam tipe," terangnya.



Hampers Lontong Cap Go Meh tipe small seharga 275k untuk 2 paks, tipe medium 385k untuk 3 paks dan tipe spesial untuk 6 orang lebih besar menunya seharga 645k. Hampers adalah bingkisan makanan dengan wadah keranjang unik.

Selain itu juga ada Hampers Chinese Cake atau Carrot Cake dengan harga mulai dari 208k. "Kami berharap dapat mengakomodasi penikmat Lontong Cap Go Meh dan Carrot Cake," harap Budi Setiawan.



Chef Taufik menambahkan Lontong Cap Go Meh identik dengan perayaan Imlek. "Makanya kami sengaja menghadirkan sajian Lontong Cap Go Meh. Bisa datang ke Waroeng Pati Surabaya Deka Hotel," pinta Chef Taufik.

Menu spesial menyambut Imlek, Lontong Cap Go Meh ini dilaunching Waroeng Pati Surabaya Deka Hotel pada 28 Januari 2021, dihadiri para pecinta kuliner dari Surabaya. 

Nancy Praticia Johan salah satu pecinta dan pengamat makanan yang hadir, memuji menu Lontong Cap Go Meh. "Memang Lontong Cap Go Meh di Waroeng Pati Surabaya Deka Hotel salah satu terenak di Surabaya dan recommended," pujinya.



Perayaan Tahun Baru Imlek sangat penting bagi masyarakat Tionghoa. Pada umumnya Imlek dirayakan dengan jamuan makan bersama dan menyulut kembang api. 

Imlek tak hanya dirayakan di China saja tapi meluas sampai ke Korea, Bhutan, Nepal, Vietnam, Jepang, Taiwan, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan negara lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar